GEREJA PENTAKOSTA SEJABOTABEK MENGADAKAN SEMINAR PERTUMBUHAN GEREJA

Seminar (1)Bekasi, 10 Agustus 2019. Seminar tentang  Pertumbuhan Gereja dengan tema: “Peranan Gembala dalam Pertumbuhan Gereja”. Dengan mengundang Pdt. Yunus Aritonang, M,.Th selaku pemateri. Selain dari Gembala di GBI di Bekasi, beliau juga aktif menjadi dosen  dan Ketua Biro BEC BPH GBI (Pusat), Mentor Gereja (Ketua Biro dibawah Ketua Depertemen Telogia. Tufoksinya Empowring dn Equiping Gereja) kalau di Indonesia setingkat Dirjen, Mentor beberapa gereja di Palembang, Pontianak, Kuching, Malaysia, Papua, Pengkhotbah, Trainer GBI dan hamba-hamba Tuhan.

Pdm. Freddy Siagian, M.Th.,M.M. selaku Ketua Panitia seminar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh hamba-hamba Tuhan yang terlibat aktif dalam mensukseskan acara ini. Diharapkan agar melalui seminar ini, Gereja Pentakosta di Jabotabek semakin bertumbuh. Pdt. R.S.Simanjuntak, S.Th selaku Pimpinan daerah Jabotabek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kepada seluruh Gembala jemaat daerah Jabotabek yang sudah menyempatkan diri hadir dan belajar untuk pertumbuhan Gereja. Harapan dan kerinduannya, agar Gereja Pentakosta tidak stag hanya 9 di daerah Jabotabek.

Seminar yang dihadiri oleh sekitar 90 orang peserta itu sangat diberkati atas pemaparan materi yang disampaikan oleh Pdt. Yunus Aritonang, M.Th. Dari awal dimulai pukul.08.00 wib – 17.00 wib, semua peserta tampak bersukacita dan senang atas pembelajaran yang disampaikan. Dalam pemaparan materi, Beliau menyampaikan dengan 3 sesi. Ia pun menjelskan Gembala dalam bahasa Ibrani “ra’ah” kata ini memberi arti Pemberi Makan” Dalam bahasa Yunani “Poimaino” artinya “Memelihara sebagai seorang Gembala. Gembala berarti seorang yang bertanggung jawab memelihara domba dan memberi makan domba-dombanya.

Pemateri juga menyampaikan dengan jelas, setelah melaksanakan seminar ini, semuanya bergerak untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi kemuliaan Tuhan.

Pdm. Freddy Siagian, M.Th.,M.M.

Materi dapat di download

Dokumentasi

Seminar (3) Seminar (7) Seminar (11) Seminar (12) Seminar (13) Seminar (16) Seminar (17) Seminar (21)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*